Jumat, 09 Mei 2014

[FF] SO FAST!!

Title : SO FAST!!
Author : Park Min Hyo / @kook_egg
Genre : comedy, romance, one shot, school life, newest
Rated : 14 +
Cast :
+ Seung Ji Kyo (as you)
+ Jeon Jung Kook (BTS - Jungkook)
+ Kim Him Chan (BAP - Himchan)
NB : mian kalo ada ke-typoan yg mendalam dan mian kalo ceritanya pendek (namanya juga One Shot bro..)
HAPPY READING :D, ITADAKIMASU!!!

*Jikyo's POV
Hari ini adalah tanggal 10 April 2028. kau tau?? ini adalah anniversary-ku dengan Himchan . ya kami memang sudah lama berpacaran sejak awal SMP. aku menyukai himchan, dan tentu saja dia menyukaiku. tapi sepertinya semenjak dia menjadi anggota osis dia tidak terlalu dekat denganku. entah kenapa dia jarang menelponku, jarang membalas pesanku, jarang istirahat sekolah denganku, dan jarang sekali pulang bersamaku. aku heran, apa dia sedang menyukai yeoja lain?? perasaanku tidak enak sekali. aku takut jika itu benar2 terjadi. apa dia benar2 ingin melupakanku?? yaa kim himchan! kau memang tidak tahan iman >o<

*Author POV
hari ini seperti biasa Jikyo, duduk sendiri dibangku tengah sambil mendengarkan lagu dari ponselnya dikelas. dia bosan dari tadi dia mengirim pesan ke Himchan tadi tidak ada balasan. akhirnya dia mulai membaca novel kesukaannya karena kebosanannya.

Murid2 pun lambat laun berdatangan ke kelas. sampai tidak sadar Himchan sudah berdiri di samping Jikyo dan sedang menatapi gadis beramput panjang yg sedang mendengarkan lagu itu.
"Jikyo-ah!!" sapa Himchan pada Jikyo.
"........" jikyo tidak membalas sapaan Himchan karena lagu yg ia dengarkan begitu keras. akhirnya Himchan mendekat pada Jikyo dan merangkul gadis itu. sontak Jikyo kaget dengan sikap Himchan.

"Ada apa denganmu? kenapa kau merangkulku?" tanya jikyo.
"Apakah namjachingumu tidak boleh merangkul yeojachingunya?" tanya balik himchan.
Jikyo mengerutkan dahinya 'apakah dia sudah kembali seperti dulu sekarang' pikir jikyo.

"yah.. kau mau apa?" ucap jikyo
"aku mau bilang kalau.."
"tunggu.. apa kau mau bilang kalau kau mau merayakan anniversary kita?" sahut jikyo tiba2
"bukan itu.." jawab himchan
"lalu apa?" tanya jikyo penasaran

"aku mau memutuskan hubungan kita" kata himchan tiba2 dan jikyo langsung mengagakan mulutnya. menduga tidak percaya himchan akan benar2 memutuskan hubungannya. hal yg selama ini ditakutinya benar2 terjadi.

"ke- kenapa tiba tiba?" tanya jikyo gagap
"karena aku sedang menyukai yeoja lain"
"siapa itu?"
"dia Ayumi Nakahara murid pindahan dari jepang anggota osis kelas 10 - 3"

Jikyo benar2 tidak mengira jika Himchan akan bercerita dengan sepenuh hati didepan mantan pacarnya ini. Apakah Himchan tidak punya hati?? ya mungkin. Himchan selalu ahli dalam penolakan secara halus. 'Sial kau Himchan!' batin jikyo.

"dia itu cantik, dia benar2 yeoja tipeku. aku heran kenapa aku baru menemukannya sekarang, dan kau perlu tau dia it..."
"Cukup!! terima kasih untuk selama ini, semoga cintamu terbalaskan olehnya " sahut jikyo dengan senyum tipis yg cukup manis kepada Himchan dan kemudian melepas rangkulan Himcan dan melanjutkan membaca novelnya yg terhenti gara2 Himchan. Himchan menyadari itu dan kemudian kembali ketempat duduknya disebelah jikyo sambil tersenyum sinis kepada jikyo. 'awas kau kim himchan, kenapa kau memutuskanku secara halus begini? apa kau benar2 sudah lupa dengan apa yg kita lakukan bersama dulu? kenapa kau menyakiti hatiku seperti ini? aku jadi bingung cara apa yg harus kupakai untuk membalasmu...' pikir jikyo kesal. tidak lama kemudian jikyo mengambil minuman didalam tasnya. kemudian meneguknya dan mengembalikannya kedalam tasnya lagi.

"guru baek datang, guru baek datang!" teriak salah satu teman jikyo cukup keras. Jikyo langsung menaruh novel dan ponselnya diloker bawah mejanya.
"Annyeong semuanya, sekarang kita kedatangan murid baru. perkenalkan dirimu" ucap guru baek
"annyeong haseyo nan johaneun Jeon Jung Kook imnida, senang bertemu dengan kalian" jelas Jungkook
"yah jungkook, kau bisa duduk dibelakang jikyo. karena bangku yg tersisa hanya itu saja" ucap guru baek sambil menunuk ke arah jikyo
"ne, kansahamnida seonsaengnim" ucap jungkook sambil membungkuk hormat kepada guru baek.

Jungkook berjalan kearah jikyo. dikelas banyak sekali yeoja yg mengagumi jungkook, hanya saja jikyo diam saja karena saat ini suasana hatinya sedang tidak karuan gara2 himchan tadi. jungkook mulai duduk dibelakang jikyo dan menyapa jikyo.
"hey apa kau yg bernama jikyo-si?" sapa jungkook dari belakang jikyo. namun jikyo diam saja karena tidak dengar, tepatnya dia sedang membayangkan himchan mati diterkam dirinya. "yya.. jikyo-si!" ucap jungkook namun sekarang dia menepuk pundak jikyo. jikyo pun menoleh kearah belakang dengan mata memerah.

"siapa kau?" ucap jikyo
"kenalkan aku jungkook, jeon jungkook. aku murid baru disini. ngomong2 kenapa matamu memerah?"
"NDE??" ucap jikyo tiba2 tidak percaya. himchan yg mendengarnya berfikir 'Berisik!'.
"apa kau bawa obat mata? kajja kuantarkan kau ke uks" kata jungkook khawatir
"tidak usah, aku membawanya" jawab jikyo. Jikyo segera mengeluarkan obat matanya dan memperlihatkan kepada jungkook.
"sini.. biar aku yg meneteskannya" kata jungkook sambil merebut obat mata ditangan jikyo.

jungkook mulai meneteskan obat mata itu kemata jikyo. 'yeoja ini punya mata lebar seperti panda, lucu sekali!' pikir jungkook. "sudah selesai. nah jika seperti ini matamu akan terlihat indah jikyo-ssi, matamu seperti panda" ucap jungkook tiba2. tiba2 pipi jikyo memerah, baru kali ini ada namja yg mengatakan begitu. bahkan himchan sama sekali belum pernah berkata seperti itu. "ahaha gomawoyo jugkook-ssi, gigimu juga lucu seperti kelinci^^" puji jikyo balik kepada jungkook.

**********************************************
dirumah Jikyo sedang mengingat-ingat kata2 jugkook tadi 'matamu indah, seperti panda' mengingat kejadian itu, jikyo girang2 sendiri diatas kasurnya. jikyo menggila. entah kenapa dia bisa cepat move on dari himchan. jikyo menggila karena tadi jungkook memuji matanya seperti panda. jikyo sangat suka panda, makanya dia girang. Jungkook juga, dirumahnya dia sedang mengingat - ingat mata jikyo tadi. 'dia cantik, matanya indah, lucu seperti panda. tidak biasanya dia baru mengenal yeoja tapi sudah bisa menyukai yeoja yg baru dia kenal itu. entah kenapa Jikyo dan Jungkook jadi sama2 suka. sepertinya sudah takdir mereka berdua akan bersama. bahkan disekolah tadi mereka saling bertukar nomor ponsel mereka. benar2 akrab, daebak!!. mereka sekarang sedang mengirim pesan satu sama lain, ini lah isinya :
Kook : annyeong jikyo-ssi, kau sedang apa
Kyo : aku sedang makan, kau sendiri
Kook : aku sedang bersantai, apa aku mengganggumu
Kyo : tidak, justru aku sedang makan aku malah terganggu
Kook : ha?? wae?
Kyo : aku tidak bisa memakai sumpit saat makan
Kook : hahaha, jika tidak bisa pakai sendok saja
Kyo : kenapa kau menertawaiku, kau meremehkanku
Kook : tidak bukan begitu..
Kyo : lalu??

SKAK MAT!!! yah jikyo berhasil membuat Jungkook terdiam. Jikyo hampir kesal kepada Jungkook. yah begitulah, memang Jikyo itu sensitif dan dia benar2 girly. tak lama kemudian Jungkook membalas pesan Jikyo
Kook : tenanglah, aku hanya menyarankanmu
Kyo : kau sangat perhatian sekali jungkook-ssi, gomawoyo
Kook : cheonma. tidak juga

*****************************************************************************************
Keesokan harinya Jikyo hampir terlambat kesekolah karena bus yg dinaikinya mogok. 'ah sial' pikir Jikyo. akhirnya Jikyo terpaksa berlari. tidak jauh dari tempat berlari Jikyo, ada Jungkook sedang berjalan santai menuju sekolah yg bisa dibilang agak jauh itu. Jungkook melihat Jikyo yg sedang berlari namun tanpa sadar Jungkook langsung mengejar Jikyo dan menarik tangan gadis itu untuk berjalan bersama.

*Jikyo's POV
"yak..!!" teriakku. tak kusangka ternyata dia Jungkook. kukira Himchan. syukurlah aku sangat beruntung sekarang karena Jungkook, anak baru dikelasku yg dekat denganku ini juga terlambat bersamaku. hahaha jika dihukum, ada yg menemaniku.
"kenapa kau berlari?" tanya jungkook padaku. hiii.. Jeon Jungkook jika aku mau jujur padamu sebenarnya ini sudah jam berapa? apa kau tidak tau kalau kita sudah telat 20 menit? ini hampir 30 menit kook.. --" kau malah mengajakku jalan, dasar lelaki!. "apa kau tidak tau kita sudah terlambat 20 menit, Jungkook-ssi?" jawabku tegas padanya.
"haa? benarkah? apa kau tidak salah lihat jam? dijam tanganku masih jam 06:10" jawabnya watados sambil menunjukkan jam tangannya padaku. "sini kulihat.." kataku sambil menarik tangannya, dan kulihat memang benar dijam tangannya jam 06:10 tapi tunggu sebentar dijamnya tertulih bahwa sekarang tanggal 5 padahal sebenarnya sekarang tanggal 9.

"YAAK!! JUNGKOOK-SSI, DIJAM TANGANMU TERTULIS TANGGAL 5 PADAHAL SEKARANG TANGGAL 11!!"
"haa?? oh ya?" jawabnya watados dan melihat jam tangannya lagi. "ahh jikyo-ssi mianhae, kurasa kau benar" tambahnya. yaak!! jungkook!! -_-" kau benar2 murid LOL nomor 1 dalam catatanku, daebak!! melihat wajah watadosnya itu lucu sekali, seperti anak kecil. apalagi bibirnya... WOW lucu sekali seperti permen yuupi mungkin (ahaha xD).

******************************************************************************************
*Author POV
Teng.. teng.. teng.. bel istirahat berbunyi. murid2 mulai keluar kelas, tetapi tidak bagi Jungkook dan Jikyo. Mereka sedang membaca buku satu sama lain. ya.. mereka punya hobi yg sama yaitu membaca, benar kan.. ini takdir (y). tetapi belum lama mereka membaca Jikyo mulai kesal karena dia bosan membaca untuk pertama kalinya. Jikyo pun mulai memutar posisi duduknya menghadap Jungkook.

"Jungkook-ssi, pinjamkan aku ponselmu.." pinta Jikyo

"Untuk apa??" balas Jungkook tidak menoleh pada Jikyo

"yya!! aku hanya ingin melihat foto2mu bukan pesan.." gerutu Jikyo

"benarkah?" ucap Jungkook menoleh agak curiga

"yya.. benar. Jika aku melihat pesan2mu, aku akan mentraktirmu. . ."

"ICE CREAM!!" teriak Jungkook girang

"Okey es krim, baiklah. mana ponselmu?? ppali!"

Jungkook memberikan ponselnya kepada Jikyo, jikyo segera melihat foto2 jungkook. waktu membukanya, dia menemukan banyak sekali foto yeoja yg terbilang cukup keren untuk disebut sebagai yeoja dan cukup manis karena rambutnya panjang. Jikyo tersenyum simpul ingin menggoda Jungkook

"Kook.. siapa dia??" tanya Jikyo sambil melihatkan foto yeoja yg ada diponsel Jungkook. Jungkook hanya melirik sebentar dan.. "yya! jangan dilihat.." kata jungkook sambil mencoba mengambil ponselnya.

"ahaha.. apakah dia yeojaghingu-mu??" kata Jikyo sambil tersenyum jahil. "yya! bukan.. dia itu.. " belum saja Jungkook meneruskan bicaranya Jikyo sudah menerocos duluan.

"sudahlah.. jika iya katakan saja, aku janji" timpal Jikyo.

"kenapa kau begitu?? jujur saja, dia itu sepupuku" kata Jungkook

"benarkah?? tapi aku tidak per... "

"justru aku menyukaimu" timpal Jungkook. Jikyo setengah kaget, setengah termenung. 'apa barusan dia menyatakan isi hatinya??'

Jungkook yg dari tadi melirik Jikyo pun mulai bersuara. "yya!! kenapa kau mendiamkanku??" bentak Jungkook halus

"apa tadi barusan kau menyatakan isi hatimu??" tanya Jikyo

"Lalu kau pikir apa??" tanya Jungkook

"Kenapa kau berpikir begitu?" tanya balik Jikyo

"karena saat melihat matamu aku merasakan getaran yg sama denganmu, dan kupikir hobi kita hampir sama, menurutku kau cantik sebagai yeoja"

kemudian Jikyo menampar pelan wajah Jungkook dan tertawa kecil.
"hahaha kau kira aku namja haa?? aku tidak sama seperti sepupumu yg keren itu"

"hmm.. kukira juga begitu" balas Jungkook
***************************************************************************************************
*Author POV
Sepulang sekolah Jikyo dan Jungkook masih bersama, tetapi sekarang mereka bukan dikelas (?!!!) melainkan ditaman. Mereka sedang duduk berdampingan seperti pasangan. Namun Jikyo masih bingung, entah apa yg dibingungkannya.

"Kook.. kapan kita mulai... " tanya Jikyo

"Kau mau kapan?" tanya balik Jungkook dan Jikyo hanya terdiam. Membuat Jungkook gemas. kemudian Jungkook mendekat ke Jikyo dan mengecup kecil bibir Jikyo, Jikyo kaget. karena selama ini belum ada yg pernah melakukan itu padanya. mungkin Jikyo itu polos tentang yg seperti ini.

"yyakk!! JEON JUNGKOOK kau.. " tiba-tiba suara Jikyo mengecil karena Jungkook menatapnya lamat.

"kenapa?? kau senang bukan?? kukira kau sudah menganggapku namjachingumu sejak tadi"

"ah.. "

"HII... manisnya yeojaku.. " kata Jungkook sambil mencubit pelan kedua pipi Jikyo. wajah Jikyo memerah.

"YYAAKK!! JUNGKOOK!!" teriak kesal Jikyo sambil wajah yg memerah malu

FIN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar