Jumat, 09 Mei 2014

[FF] SUNBAE, I LOVE YOU!! pt. 1

Title : Sunbae.. I LOVE YOU!!
Genre : school live, comedy, shoujou, romance
Rate : 14+ (maybe)
Cast :
+ Kim Min Jung (as You!)
+ Min Yoongi (ur childhood)
+ Kim Seok Jin (suga's hyung)
+ Jung Hoseok (min jung's oppa)
+ Park Jimin (ur classmate)
+ Kim Taehyung (ur classmate)
+ Jeon Jungkook (ur classmate)
+ Seung Jinri (OC)
+ Lee hye soo (OC)

NB : okee saya disini sbg author yg mungkin bisa dibilang gila (y) karena sebentar lagi saya 'Have a TO' yg menyeramkan, bisa dipikir begini 'kok bisa bisanya lo jadi sesantai ini' oke baik, do'akan saya agar bisa secepat kilat menyelesaikan FF ini dan juga semoga hasil TO saya mencapai angka 38, amin ya Allah :D. semoga saya juga tidak lupa belajar setiap hari. saya disini akan memanggil Min Yoongi sebagai suga, agar tidak repot menulis namanya.

#Author
Pagi pagi sekali Taehyung sms kamu untuk belajar bersama diperpustakaan sekolah. 'yya!! bangunlah minjung-ah!! aku sudah disekolah, menunggu gerbangnya terbuka. ayolah cepat kesini. kau tau?? AKU HAMPIR MEMBEKU DISINI!! INI BENAR BENAR MUSIM PANAS YA?? AKU MERINDUKANNYA!! CEPATLAH KESINI ATAU AKU AKAN MEMBERI TAHU SUGA SUNBAE KALAU KAU MENYUKAINYA!!!' kata2 taehyung disms yg ada di hpmu. "sial kau taehyung, aku memanggangmu sekarang" ucapmu kesal sendiri sambil berdiri dan berjalan menuju kamar mandi kamarmu.

#Min Jung POV
"aku sudah siap.."kataku mantap. "siap untuk apa?"sahut hoseok oppaku. "siap untuk menonyol, memaki, dan memanggang taehyung!" ucapku kesal karena taehyung, si rambut kemoceng itu menyuruhku dan memaksaku untuk berangkat lebih awal. aku tahu itu karena dikelas kami nanti ada ulangan harian, sebelumnya aku sudah menolaknya tapi dia beralasan jika aku menolak berarti rahasia bahwa aku menyukai suga sunbae akan terbongkar karena taehyung adalah sepupu suga. sialnya aku, tapi tidak juga karena dia selalu memberiku info2 tentang suga kepadaku. itu membuatku senang sekali seperti di surga. Oppaku melotot dan.. "AHAHAHAHAHAHAHAHAHA.. HAHAHAHAHAHA.. GYAHAHAHAHA.." tiba tiba oppaku tertawa sampai menangis karena aku bilang kalau aku siap untuk memaki dan bla.. bla.. bla.. kepada taehyung. kemudian dia memberhentikan tawanya dan meneguk segelas air yg digenggamnya. "kau tidak boleh seperti itu pada teman, apa selama ini oppa mengajarimu seperti itu huh?? kau seperti pelawak saja minjung-ah.." sindirnya padaku. "apa aku salah mengatakan itu, dia meminta tolong padaku tapi memaksaku dan mengejekku kalau aku tidak datang menemuinya. apa itu boleh.. annyeong" jawabku kesal dan langsung berangkat dengan roti isi yg masih dimulutku. aku sampai didepan rumah dan melihat kearah kananku. kulihat pintu gerbangnya masih tertutup rapat. ya itu rumah sunbae tercintaku, suga sunbae. dia adalah teman masa kecilku, tapi entah kenapa dia menjadi dingin padaku semenjak aku satu sekolah dengannya di Myung Sung Highschool. aku satu tingkat dibawahnya, aku kelas 1 sedangkan dia kelas 2. aku takut kalau aku punya kesalahan lain yg membuatnya menjadi kasar padaku, padahal selama ini aku selalu bersikap manis padanya dan tidak seperti orang yg caper untuknya. jadi sebenarnya apa salahku?? aku masih bertanya2 tentang itu -___-

#Suga POV
hari ini aku bangung pagi karena taehyung, sepupuku.. menyuruhku untuk menemaninya belajar diperpustakaan sekolah. Huh.. sebenarnya aku ingin bertanya,

'DIA ITU NAMJA ATAU YEOJA SIH??!!'

itulah yg ingin kukatakan pada taehyung dan aku akan curhat tentang itu kepada sahabatku, hoseok. memang kami sudah menjadi teman sejak kecil. dan adiknya juga menjadi teman masa kecilku. lebih tepatnya sebagai 'RIVAL' untuk sesama pemain basket. namanya Minjung, Kim Minjung. Aku tahu dia menyukaiku tapi aku tidak suka kalau dia lebih dekat dengan hyungku, jin. makanya aku menganggapnya sebagai 'RIVAL'. Minjung berbeda dengan yeoja lainnya. dia tidak tebar pesona dan juga tidak caper. hanya saja wajah polosnya itu benar2 menyebalkan, aku benci wajah polosnya sampai2 aku menyukainya juga. aku tidak tahu kalau mungkin dia masih polos atau tidak polos lagi. aku dengar2 disekolah dia ikut klub kajian komik dan dia sedang membuat sebuah komik, katanya sih dia terkenal dengan 'manga kiss'-nya itu. -__- ternyata benar, dia sudah tidak polos lagi.

SIAPA YANG MENGAJARKANNYA MENGGAMBAR 'MANGA KISS' HAH??!

APAKAH.. HOSEOK??

TIDAK.. KARENA GAMBARANNYA SELAMA INI BURUK SEKALI..

ATAUKAH..

TAEHYUNG??

.......

-___- mungkin aku harus menanyakannya padanya nanti. mereka itu masih kecil. tau apa mereka tentang ciuman hah??.

atau mungkin mereka sudah pernah mencoba??

-_- aah sudahlah.. pikiranku sudah tidak jernih sekarang..

#Author
Minjung terlihat masih berada didepan pintu gerbang rumahnya untuk menunggu suga yg biasanya selalu menjemput oppanya dan berangkat bersama. tampaknya minjung sedang melamun, melamuni suga tepatnya. tak sadar suga sudah berada tepat didepannya. "Minggir!" ucap suga kasar kepada minjung. minjung tersadar dari lamunannya dan bersikap kasar juga kepada suga. "tidak mau! :P" balas minjung sambil menghalangi jalan yg akan dilewati suga. "kubilang.. MINGGIR!! apa kau tidak dengar??!" bentak suga. "yya! AKU TIDAK TULI SUNBAE!!" teriak minjung pada suga. suga kemudian menarik keras tangan minjung dan minjung jatuh membungkuk. "kau pikir ini rumah siapa hah??!!" ucap minjung kesal pada suga. dan sayangnya suga sudah masuk kedalam rumahnya dan berbicara pada hoseok oppanya. minjung bangkit namun didepannya sudah ada jin yg tampan, menurutnya. "kau sedang apa?" ucap jin khawatir. "gwaencana jin-ah, aku terjatuh tadi" minjung meringis kecil. "MWO?? odiega? apa lututmu terluka?" jin panik. "ani.. aniya jin, aku tidak apa apa. hanya merasa kesal saja" . "pada siapa?" . "SUGA SIALAN!! DIA YG MENARIKKU HINGGA TERJATUH! DASAR MATA SIPIT MENYEBALKAN!!" keluh minjung pada jin. "hahaha sudahlah minjung, aku akan memarahinya nanti" jawab jin sambil menepuk pundak yeoja manis itu dari belakang. "jangan hanya kau marahi jin, kau injak saja mata menyebalkannya itu!" . jin hanya tertawa kecil dan mengajak minjung pergi kesekolah bersama.

#Taehyung POV
dimana dia? lama sekali! aku akan mengejeknya saat dia tiba dan menyapaku disini. oh iya, aku juga bukannya mengajak suga hyung kesini yah.. dan bukannya rumah mereka itu dekat bahkan dekat sekali -_-. untunglah lima menit setelah aku memikirkan mereka. mereka tiba. dari kejauhan aku melihat mereka.. dan aku tidak habis pikir 'kenapa minjung bisa seedekat itu dengan suga, padahal mereka kan seperti anjing dan kucing disekolah ini. bahkan mereka juga pernah kejar2an gara2 minjung menumpahkan minuman sodanya ke baju suga. hahaha hal itu sampai menjadi gosip kalau mereka itu pacaran. hahaha pacaran apanya.. mereka terlebih terlihat seperti anjing dan kucing bagiku'. setelah kulihat2 ternya yg disebelah minjung itu bukan suga hyung, tapi..

JIN HYUNG!!

ya dia hyungnya suga hyung. dia berada 2 tingkat diatasku. dia kelas 3, sedangkan aku kelas 1. dia selalu menggodaku jika aku bersama minjung. dia bilang kalau aku itu menyukainya. padahal tidak sama sekali. sudah jelas kalau yg menyukai minjung itu suga, tapi kenapa aku yg dituduh. apa suga tidak pernah memberitahu jin hyung?? atau dia sengaja memberitahu informasi yg salah?? dasar mata sipit menyebalkan!

#Author
"hey rambut kemoceng!! annyeong" minjung menyapa taehyung yg berada didepan gerbang. "cih, lama sekali kau! kau tadi naik bus atau merayap dijalan hah??" balas taehyung kesal. "sudahlah kalian sesama teman tidak boleh saling mengejek" sahut jin bijaksana. 'cih tidak biasanya dia memanggilku teman pada minjung, mungkin dia lagi jinak sekarang' batin taehyung. "baiklah jin.. mianhae!" ucap minjung membungkuk menghadap taehyung. "ne nado mianhae" balas taehyung agak malas membungkuk. "kenapa kau tidak masuk kedalam sekolah?" tanya jin pada taehyung. "-_- apa kau tidak lihat hyung... gerbangnya masih dikunci" jawab taehyung sambil menunjuk kenop pintu gerbang sekolah. "mwo? jinja?" jin kaget dan mencoba membuka pintu gerbang. dan ternyata...

"YYA! TAEHYUNG-AH, APA KAU BUTA??! PINTUNYA TIDAK TERKUNCI!! BABO!!" keki jin kemudian menonyol kepala sepupunya itu agak kasar.

taehyung hanya membuang muka seolah - olah tidak tahu. minjung yg menyadari itu kemudian berkomentar.

"-__________- sudahlah kita akhiri ini. untuk jin, kau masuklah ke kandangmu sana. dan taehyung kau benar benar rambut kemoceng yg aneh -_- kajja kita masuk kelas" komentar minjung sambil menarik baju lengan taehyung dan berjalan didepan taehyung. taehyung merasa agak kesal dan jengkel.

"yya! kenapa kau menarik bajuku?"
"jika aku menarik rambutmu apa itu lucu?"
"lepaskan! begini saja" ucap taehyung dan segera melepaskan tangan minjung kemudian menggandeng tangan minjung dan masuk kekelas.

********
#masih author
sampai dikelas taehyung dan minjung dipandangi oleh teman2 sekelas mereka.

"ehem.. couple baru xD" ucap hyesoo yg begitu feminim
"wow aku baru tau kalo selama ini taehyung dan minjung itu menjadi couple baru" ucap jinri si female wolf boy dengan wajah polosnya
"yya! kenapa wajahmu polos sekali jinri-ah, mereka kan memang couple. kau tau?? sebentar lagi kita akan segera seperti mereka xD" ucap jungkook kegirangan sampai sampai memeluk yeoja tomboy itu.
"apa apaan kau jungkook! dia bersamaku! dia milikku!" sahut jimin tiba2 dan kemudian menarik tangan jinri sehingga jinri jatuh kepelukan jimin membuat jungkook tidak terima. kejadian itu diketahui taehyung dan minjung tentunya, minjung merasa gelisah karena taehyung tetap memegang tangannya. minjungpun mulai berontak,,

"yya! taehyung.. lepaskan tanganku. gara2 kau si triple 'J' meramaikan kelas. bising tau"
"oh.. mian :P" ucap taehyung kemudian dia menarik rambut minjung lembut. itu kebiasaannya pada minjung jika berminta maaf. minjung hanya menatap taehyung sinis. kemudian melerai si triple 'J' itu (jimin, jinri, jungkook. walau terkadang jinri tidak sering ikut ribut)

"BERISIK!! APA KALIAN TIDAK TAHU KALAU INI DIKELAS HAH??"
"yya! minjung.. meskipun kita sekelas, beraninya kau membentakku! aku lebih tua 5 bulan darimu!" ucap jimin sambil menutup telinganya karena minjung berteriak didekat telinganya dan minjung hanya menghiraukan jimin. diikuti jungkook juga sambil menutup telinganya

"kau tau minjung??" ucap jungkook lembut
"apa ?? kau mau bilang apa?"
"AKU TIDAK TULI!! DASAR BABO!!"
minjung speechles karena jungkook mengatakan seperti itu tepat didepan wajahnya. tidak lama dari kejadian itu guru kim datang dan kelas mereka dimulai

*************
sore itu disekolah ada pengumuman tentang latihan ekstrakulikuler basket dipapan pengumuman, tentu suga dan hoseok melihat dan berencana untuk ikut. begitu juga dengan minjung, taehyung, jungkook, jimin, jinri dan hyesoo yg mengikuti ekskul basket. mereka berencana untuk ikut juga. disela sela kejadian, minjung nyengir2 sendiri (mungkin tentang suga). taehyung, jungkook, jinri, hyesoo dan jimin yang melihat minjung menganggapnya aneh

#Minjung POV
ahahaha sehabis ini ada ekskul basket, aku senang sekali, kau tahu?? ya pastinya karena ada suga sunbae xD aku benar2 gila sampai2 ingin mencium pipinya. tapi aku sedikit kesal dengannya tadi pagi dia menarik tanganku sampai aku terjatuh sampai jin menghawatirkanku. dasar suga kasar, kasar, kasar! kau itu memang kasar padaku. ya.. hanya kepadaku kau kasar. sebenarnya apa yg kau pikirkan sampai2 kau sekasar itu padaku. kau itu sempurna bagiku, hanya saja kau kasar padaku. awas saja jika kau tidur dikamar hoseok oppa lagi, akanku tarik tarik rambutmu hingga kau minta maaf padaku tentang kekasaranmu padaku. hahaha *senyum smirk

#Suga POV
aku senang akhirnya ada ekskul juga, lagian aku bosan  saat belajar dikelas. sungguh bosan, karena hoseok mengira bahwa tadi pagi didepan gerbang rumahnya aku mencium adik tercintanya itu. mwo??? aku sampai melotot mendengarnya mengatakan hal itu. aku memarahinya dan bercerita kejadian sebenarnya kepadanya, tapi dia malah benar2 tidak percaya. dan akhirnya dia terus mengolokiku sampai pelajaran selesai. bosan bukan??

#Taehyung POV
apa apaan dia, dia senyum2 sendiri. hmm.. aku tau itu pasti karena ada suga hyung nantinya -_- memang kenyataan bahwa minjung dengan suga itu 'berjodoh' memang benar. tapi 'tertunda' mereka harus menjalani yg namanya 'love story' dulu baru berpacaran. kurasa 'love story' mereka memang sulit untuk ditebak. mereka itu sama sama 'labil'. aah.. seandainya aku bisa membantu mereka agar segera berpacaran. aku sedikit kesal karena suga menitipkan minjung kepadaku selagi suga menyadari perasaannya pada minjung, -___- kurasa itu hanya butuh kepekaan semata (y)

#JungKook POV
yeah basket, akhirnya basket juga.. aku jadi bisa mengajak jinri bermain basket dan setelah itu berkencan kemudian mengatakan persaanku padanya. aku merasa heran pada minjung, kenapa tadi dia terlihat seperti LOL begitu ketika aku berteriak mengatakan bahwa aku tidak tuli dan babo kepadanya. hanya seperti itu saja dia speechles. hahaha aku ingin bercerita pada oppanya bahwa tadi itu wajah minjung saat kubentak sangat LOL xD

#Jimin POV
basket, basket, basket... seru! hari ini aku ingin mengajak jinri makan bersama, tapi sepertinya jungkook juga akan mengetahui hal itu. entah kenapa sepertinya jungkook, aku, dan jinri tidak akan terpisahkan -___- ya tuhan berikan aku waktu untuk bisa bersama dengan jinri tanpa ada jungkook karena dia adalah pesaingku >o<.

#Jinri POV
fuh.. seperti biasa sepulang pelajaran berakhir aku selalu melatih fisikku dengan latihan ekskul basket bersama teman2ku umumnya. aku tidak pernah menganggap sunbae2ku sebagai sunbae, tapi aku menganggapnya sebagai teman. hmm.. kalian pasti tidak tahu kalo aku dekat dengan jin dan hoseok sunbae. kami dekat karena jika latihan aku selalu berkelompok hanya dengan 2 orang itu. mereka berdua ramah padaku dan menganggapku sebagai namja pada umumnya. mereka mengira bahwa aku pada waktu awal masuk sekolah ini aku adalah seorang namja, memang aku tomboi. aku berpikir.. mana ada namja menguncit ekor kuda rambutnya. 'dasar sunbae aneh'pikirku. ngomong2 tentang orang ramah aku jadi teringat 2 temanku yg akhir2 ini dekat denganku. mereka itu jungkook dan jimin. kurasa mereka menyukaiku. aku menganggapnya biasa dan berwajah polos. sebenarnya aku tidak terlalu polos hanya saja aku pokerface kepada seluruh temanku hehe, jjang (y). aku tidak tahan dengan tingkah mereka saat mereka ribut karena memperebutkanku dan disaat itu minjung melerai mereka dan mereka makin ribut. ahahahaha itu lucu sekali, tapi aku menahannya dengan pokerface itu. sebenarnya aku juga menyukai jungkook. tapi aku tidak terlalu menyukai jimin karena wajahnya terlalu manis untukku. aku tidak bisa menyukai jimin karena hyesoo menyukai jimin. aku tidak mau membuat hyesoo sakit hati. by the way taehyung, kenapa sepertinya dia saja yg tidak menjalani 'love story' aku sudah beberapa kali mengingatkannya tapi dia malah merusak rambut ekor kudaku yg keren ini -_- dasar rambut kemoceng, biasanya aku megolokinya jika dia mengganti warna rambutnya. dan dia mengatakan 'chukkae jinri! kau adalah orang pertama yg selalu memanggilku rambut kemoceng dan gomawo karena olokanmu padaku sudah  menyebar sampai kesemua murid disekolah ini, sekali lagi chukkae^^ -___-!' dia mengatakan itu sambil tersenyum kesal. kemudian dia merusak rambutku lagi. dasar rambut kemoceng --"

#Hyesoo POV
akhirnya saat yg kutunggu telah datang, aku berencana untuk mengambil hati jimin. hehe aku menyukai jimin, tapi jimin menyukai jinri. aku bertepuk sebelah tangan. tapi jinri bilang dia akan memberikan jimin padaku. itulah saat kutunggu2. aku tahu kalo jimin ingin mengajak jinri makan bersama tapi sepertinya jungkook mengajak jinri kencan. aku doakan semoga mereka benar2 kencan. dan semoga aku bisa makan bersama jimin-ku haha :) kata jinri aku sangat berbeda dengannya. dia tomboi sedangkan aku feminim. kata jinri, jungkook pernah bercerita kalo jimin itu suka dengan yeoja yg feminim. haha aku beruntung sekali. semoga keberuntungan berpihak padaku, FIGHTING!!

#Author
Sore ini minjung dkk serta jin, suga dan hoseok mengikuti ekskul mereka, basket tentunya. Pelatih Kim menyuruh mereka untuk membuat kelompok yg beranggotakan 2-3 orang. tetapi kali ini lain, mereka akan dipilihkan kelompok oleh pelatih kim.
"yoongi.. "ucap pelatih kim pada suga's real name. semua melihat ke arah suga. suga bingung, 'apa yg salah??'pikirnya. "nde??" jawab suga mantap.
"kau satu kelompok dengan minjung dan taehyung, nde?" mendengar suara itu pelatih kim tersenyum pada suga. sedangkan suga dan minjung melotot sambil mengagakan mulutnya dan melihat satu sama lain. taehyung hanya bisa pasrah 'aku mimpi apa semalam tuhann?' batin taehyung.

"kemudian jungkook... kau satu kelompok dengan jinri saja dan jimin, kau berkelompok dengan hyesoo. arra?" ucap pelatih kim lagi dan sesekali tersenyum again (?).
jungkook yg mendengarnya terlihat sumbringah dan mencari - cari jinri yg ternyata dia ada dibelakang tepat dibelakang jungkook.
"Kenapa kau cemberut? itu sama sekali tidak ma..." belum selesain jungkook bicara, jinri sudah berbicara mendahului jungkook.
"aku sudah tau. kajja latihan..." ajak jinri kepada jungkook sambil menarik kaos jungkook dan mulai berjalan didepan jungkook.
"yya.. tidak begini" sahut jungkook yg kemudian mengalihkan tangan jinri dari kaosnya
"tapi begini" kata jungkook lagidan kemudian menggandeng jinri. disaat itu wajah jinri benar2 merah karena malu + senang tentunya.
"Finghting jungkook-ah!!" sahut jin dari belakang yg melihat jungkook menggandeng jinri adik kelas satu yg dekat dengannya. jin tau kalau mereka berdua itu sama2 suka, tapi sepertinya tidak menyenangkan jika mereka tidak usaha sendiri. "nde.. gomawoyo jin hyung" ucap jungkook membungkuk. jinri bingung karena tidak sadar akibat jungkook menggandengnya. akhirnya mereka pergi latihan berdua bersama dipojok lapangan basket.
Disisi lain, semua yg tadi disuruh pelatih kim pun berlatih. tidak dengan minjung dan suga. minjung dan suga benar2 tidak percaya diantara 'takdir dan kebetulan'. mereka berdua berjalan kearah berlawanan dengan dingin, suga kearah minjung, dan minjung sebaliknya. langkah mereka berhenti bersamaan.

#Minjung POV
apa apaan dia, dia menghentikan langkahnya bersamaan denganku?? hh.. apa aku tidak salah dengar tadi? aku sekelompok dengan suga?? mata sipit itu?? menyebalkan! seharusnya aku senang entah kenapa aku jadi labil begini. itu mungkin sejak aku melihat mata sipit dan senyumnya yg manis itu.
"kenapa kau melihatku?" katanya agak dingin.
"kenapa kau juga melihatku?" jawabku.
"sial! ayo cepat berlatih, kau nasib sialku minjung!" ucapnya meremehkanku. "apa katamu?" sahutku cepat dan lanngsung kutarik kerah kaosnya dan gerakan itu membuat kami melihat mata satu sama lain. 'matanya indah, tapi sipit dan menyebalkan' gumanku.
"kenapa kau berani menyentuhku? dan bahkan menatapku seolah - olah kau ingin menciumku. sial, aku tidak polos lagi sekarang.. cih" jawabnya enteng.
"kau polos?? hahaha barusan kau mengatakan kata 'cih' seolah - olah kau sudah dewasa, apakah itu polos min yoongi? huh!" kataku kesal dan mendorongnya dengan tanganku yg tadi menarik kerah kaosnya.
"memangnya kau sendiri juga polos hah?? kau mengikuti klub kajian komik dan kau membuat komik yg isinya dipenuhi dengan adegan 'kiss'. begitu banyaknya sampai aku ingin merobek karyamu itu!" kata suga dan dia mengolokiku mentah2.
"itu terserahku, aku menggambarnya karena ada event mingguan dimajalah. apa kau tidak tahu?? apa hak mu?? jika kau tidak tahu, maka jangan mempeributkan masalah ini!!" aku membentaknya sedikit. aku kesal dengannya saat ini. sungguh...
"yya! kau tidak akan bisa menggambarnya jika kau belum mencobanya" ucapnya dengan senyum smirknya. aku kaget mendengarnya entah darimana dia dapat jawaban itu. itu kode => bahwa dia ingin melakukannya denganku, mungkin. kata2nya itu sangat jelas bahwa dia ingin menjebakku. aku berbalik badan dan mulai mengambil bola untuk latihan. aku melakukannya karena aku tidak tahan dengan perkataannya. kemudian entah datangnya dia dan secepat apa dia berada dibelakangku dan memegang bola yg aku pegang. jadi berasa dia memelukku dari belakang.. eohh xD

#Suga POV
"yya! kau tidak akan bisa menggambarnya jika kau belum mencobanya" aku mengatakan itu didepan minjung. aku bingung darimana kata2 itu berasal. aku merasa deg deg-an saat dia menarik kerah kaosku dan melihatkan matanya padaku. aku terkejut melihat matanya. matanya lebar, terlihat bening seperti permen. aku heran, kenapa hoseok punya adik secantik dan semanis dia. bahkan menurutku dia pantas denganku. dia typeku, walau mungkin aku bukan typenya. aku sadar, sekarang dia kan mengalami masa pubertasnya. pasti wajah cantik dan manisnya itu akan masih berkembang lagi. dan anehnya responnya dia mendorongku kebelakang dan berbalik arah, dia sekarang mulai berlatih tanpaku. itu curang! aku tidak mau dia menang, tapi aku ingin aku menang untuknya. melihat responnya itu aku berjalan kearahnya dan mendekatkan dadaku kepada bahu belakangnya kemudian menaruh tanganku dibola yg sekarang masih dipegangnya. hihi.. sepertinya dia kaget, reaksinya sangat manis. jujur saja aku memang membencinya, tapi sepertinya aku terlalu membencinya dan akhirnya aku menyukainya. pokoknya aku suka padanya! --" aku akan menjaganya :P

#Author
Minjung terkaget-kaget karena sikap suga padanya. 'apa yg namja ini lakukan sangatlah babo!! >o<' batin minjung. Suga yg berada dibelakang minjung bengong, entah dia sedang memikirkan apa. karena tidak tahan minjung berbalik arah dan menonyol kepala suga dengan kasar. "aak.. apa yg kau lakukan padaku" respon suga polos. 'tumben sekali dia berbicara polos seperti itu -___-' batin minjung. 'tapi manis juga xD'tambahnya dalam hati.
"yasudahlah.. ayo kita tanding satu lawan satu" ucap minjung agar tidak mencairkan suasana, sebenarnya dia tidak suka berlama - lama dari insiden mereka tadi. minjung ingin segera melupakannya. apalagi tadi suga bilang kalau minjung tidak akan bisa menggambar adegan 'kiss' jika minjung tidak mencobanya, aarrrgghh... itu membuatnya gigit jari dan semakin frustasi.

Pertandingan antara Kim Minjung dan Min Yoongi alias suga pun dimulai. mereka bertanding digedung yg didalamnya ada lapangan basketnya. itu tempat biasa suga dan sahabatnya hoseok bermain. bahkan biasanya V aka Taehyung mendengarkan music untuk tidur karena kesingle-annya, dia bosan karena itu. (oke kembali ke cerita).
"KAU AKAN KALAH MINJUNG, BERSIAPLAH KALAH.. untukku *hihi" suga mengecilkan suaranya ketika dia bilang 'untukku' sehingga minjung tidak mengerti apa yg dia bicarakan. "yya! kenapa kau berteriak suga?! aku tidak TULI! arra?" minjung mengeraskan suaranya ketika dia bilang 'tuli' kepada suga. "YYA! KAU HOONBAEKU.. KENAPA KAU TIDAK MEMANGGILKU OPPA ATAU SEMACAMNYA, KAU MALAH BERBICARA INFORMAL. APA KAU MENGANGGAP KALAU KITA INI DEKAT?? APA KAU TIDAK TAHU SOPAN SANTUN HUH??!" ucap suga dengan nada keras.
"HMM.. JADI KAU MENGANGGAPKU SEBAGAI HOONBAEMU DISEKOLAH?? KASIAHAN SEKALI KAU, AKU MALAH TIDAK MENGANGGAPMU SEBAGAI SUNBAEKU. AKU JUGA TIDAK PERNAH MENGATAKAN KALAU KITA INI DEKAT KAN.. KAU SIAPA?? AKU TIDAK MENGENALMU MIN YOONGI!" balas minjung kesal sekesal kesalnya dia hampir ingin melempar bola yg dibawa suga itu tepat ke wajah suga, ooh.. pasti rasanya sakit sekali (right! xD ahahahaha).
"APA KAU KESAL?? AYO KITA BERTANDING!" ucap suga sambil berlari cepat kearah minjung, tepat didepan minjung suga mencium pipi minjung sekilas kemudian menembakkan bolanya ke ring dan ajaibnya...

"MASUK!!! AKU 3 POINT!!" ucap suga kegirangan sambil loncat2 like a haru (u know haru?? okee.. browsing aja  *sorrypromosi^^). minjung yg menyadari apa yg barusan dilakukan suga kepadanya, dia hanya mematung dan bengong. tiba2 wajah minjung memerah, kemudian dia berjalan kearah suga. suga pun berhenti loncat2 karena melihat minjung menghampirinya.
"HAHA kau kenapa yeo..."
PLAAAAAAK!
ya... tamparan pertama yg dilakukan minjung kepada suga sukses dilkukan minjung dan itu membuat suga speechles.
"KAU CURANG!" ucap minjung agak teriak dan menepuk pundak lelaki manis itu. suga menyadari apa yg ia lakukan sehingga minjung gugup seperti ini. suga kemudian mencium kening minjung dan itu sukses membuat mata minjung membulat, dan aura manis dari minjung pun keluar membuat suga ingin melihatnya lagi.

"HAHAHA... kenapa kau malu begitu??" ucap suga yg makin membuat kekesalan minjung bertambah.
"KENAPA KAU BEGITU?!" bentak minjung.
"kenapa apanya ?" kata suga innocent.
"AIGOO... KENAPA KAU MEN.." kata minjung terhenti saat akan mengatakan 'mencium' didepan suga dan pada saat itu pipinya memerah.

"cium?" sahut suga tiba tiba.
"iya! cium! aku mau bi.. ucapan minjung terhenti karena saat itu suga langsung menempelkan bibirnya ke bibir minjung dengan cepat. minjung langsung menendang dan mendorong suga.

"yya! apaa kau sedang mempermainkanku suga??!! ini tidak lucu!!" kata minjung kesal dengan apa yg suga lakukan padanya.

Tiba - tiba suga mendekat dan melihat wajah minjung dengan tatapan seksi. (AHAHAHA XD bayangin sendiri ya!!)

"Tapi aku tidak main main" ucap suga dan sukses membuat pikiran pervert minjung meledak. minjung menyadari apa yg telah suga katakan itu tadi adalah penembakan secara tidak langsung. mata minjung melebar menurut suga itu manis sekali.

"YYA!" bentak minjung pada suga dan mendorongnya cukup pelan. itu terlihat dekat dari kata malu untuk minjung. minjung membalikkan badannya seperti ingin lari dari kenyataan yg membuat hatinya berdebar2 ini.

suga menarik tangan minjung sehingga minjung terpental kebadan suga. suga mendekatkan bibirnya ke telinga minjung, seperti ingin mengucapkan sesuatu padanya.

"jamkannman.. jadilah yeojachinguku!" suga menembak minjung.
"aku tidak mau punya namjachingu yg hobinya membentak yeojachingunya" jelas minjung seraya meremehkan suga.

"siapa dia?" tanya suga
"kau!"
"apa.. aku?? tapi aku bisa menjaga dan mengajari yeojachinguku cara berciuman yg baik dan benar"
"haa?? kau kira ciuman itu apa?? aku tidak peduli, pokokny..." minjung belum meneruskan omongannya karena suga memotong ucapannya.

"tapi sekarang tidak kan??" suga memeluk minjung. minjung kaget karena suga meletakkan tangannya di depan perutnya.
"yya! apa kau cari mati suga? lepaskan!"
"tidak sebelum kau menerimaku!"
"apa kau tidak tahu kesalahanmu? tidak tahu malu!"
"oh ya? apa kau tahu, sebentar lagi akan banyak orang datang kesini. jadi bisakah kau mengatakan kalau kau menerimaku?? lihat sebentar lagi pintu akan terbuka.." dan memang benar pintu terbuka sedikit, dengat cepat minjung menhadap suga untuk menerimanya.

"baiklah.. I LOVE YOU!" minjung membalikkan badannya dan tidak sadar wajah mereka sangat dekat dan akhirnya minjung mengecup kilat lembut bibir suga. suga terlihat kaget dengan sikap minjung.

tbc

Beralih ke sunbae I LOVE YOU pt. 2... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar